Wednesday, February 7, 2018

UKTS Jetbus HD2, HD, dan HD rombakan


disini saya akan share tiga jenis mod Jetbus, yaitu Jetbus HD2, Jetbus HD, dan Jetbus rombakan, mod ini awalnya adalah mod buatan mas husni yang dilabeli nama dengan EP1, yang dulunya adalah mod yang dijual yang sekarang statusnya sudah berubah menjadi free. Tapi walaupun free terdapat pesan-pesan seperti yang bisa kalian lihat di readme di bawah. OK langsung saja ya, Ini adalah mod Jetbus HD2, HD, dan Jetbus HD Rombakan, entahlah yang dirombak apanya, karena saya belum mencobanya, silahkan dicoba sendiri, ukuran download Jetbus HD2 sekitar 19 MB, untuk Jetbus HD2 seperti tampak pada gambar. Untuk suspensi dan kamera penumpang belum sempat saya otak atik, silahkan kalian berkreasi sendiri. Oiya satu lagi di dalamnya juga sudah disediakan template bagi kalian yang pengen brekreasi sendiri membuat liverynya. Stirnya memakai stir Hino bercat warna putih.


copasan sharenya
EP1 MH Edit Habb Mod
HABB FIKRI·TUESDAY, MAY 30, 2017
Assalamualaikum Wr. Wb.
Hari ke-4 Ramadhan ini saya share mod editanku :D yakni Jetbus HD, Jetbus2 HD dan jetbus HD Rombak Face Chassis Hino RK8 :D
maap kalo gak rapi editannya, maklum ane Newbie :3
Ini mod Free Untuk semua, maap jeleks :’v
Langsung saja,
Jetbus2 HD : mediafire.com/file/fjx6xx3ktm518si/Jetbus_2_Husni.rar
Jetbus HD : mediafire.com/file/f8bseqiu5475s25/Jetbus_HD_Habb.rar
Jetbus HD Rombak face Jb2 : mediafire.com/file/0wv523j5kgcp2ai/Jetbus1_Habb.rar
NB :
Dilarang mengedit PMG mod ini
Baca Readmenya guys
Baturetno, 30 Mei 2017
Wassalamualaikum Wr. Wb.


copasan readmenya
Assalamualaikum wr. wb.
.
Kali ini saya akan share mod editan saya, Jetbus2 HD RK8

Special thanks to :
~ Allah SWT
~ Ortu
~ Leptop jadulku
~ Mhanxx Husnie (Creator mod)
~ Vena Utama Bhakti (Usulannya :v)
~ Stir Hino By ? (ambil dimod orang :'v)

Livery Belum Ada, soalnya saya gak ada waktu untuk buat liverynya..

Oh iya, ini mod UKTS Free, jangan dijual dan jangan diedit kecuali sudah Beli EP1


Wassalamualaikum wr. wb.

Baturetno, 29 Mei 2017

Habb Fikri

update 30 Juni 2020 jetbus2 versi 1.36 1.37
https://drive.google.com/file/d/1yed425zrLmWFlabDuTKYECBTNjRN39At/view?fbclid=IwAR2Jpy01OlU2-Dqx5geFfrtUwvonFVmPyxp9mr6gGwEFb03Jrpxkuf4zPp4

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]