Tuesday, February 13, 2018

Discovery modif


Mod Bus seperti tampak pada gambar, dengan model lampu depan dimodifikasi menggunakan model lampu yang kita kenal dengan sebutan Jetbus HD2, lampu rem belakang menggunakan lampu yang biasa kita kenal dengan sebutan Discovery. Fitur di dalamnya yaitu, suara rem angin ala bus malam, kemudian suara mesin saat idle sudah diganti dengan suara bus asli, sedangkan suara interior sudah di edit menjadi suara ala bus malam ber suspensi daun, alias suara kriyet kriyet. ukuran file sekitar 107 MB, cukup besar juga, sedangkan saat di extrak file mod sendiri ukurannya sekitar 150 MB, di dalamnya tidak ada readmenya, sudah disediakan template bagi yang pengen berkreasi. Mod ini menggantikan truk merceddes.actros.a dengan bus pengganti dengan livery sumber kencono grup.

Entah ini model bus apa ya namanya, tapi menurut yang ngeshare namanya discorjet, mungkin kalian ada yang pernah melihatnya di dunia nyata? atau mungkin kalian ada yang tahu nama model ini? silahkan berkomentar bagi yang tahu.

copasan yang ngeshare di grup U.D.T.I
M Rizaldy shared a link.
23 hrs
#oot
Assalamualaikum Wr Wb.

Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah mod yang tidak asing lagi bagi SGLoverz, yaitu mod CS Art reedit Mr Noris rombak face jbhd2 by Hansr .

Link : https://drive.google.com/…/0B3-681sKVaEKOHZqVnh1bGZ0OU0/view

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Discojet.rar
DRIVE.GOOGLE.COM

drive.google.com/uc?id=0B3-681sKVaEKOHZqVnh1bGZ0OU0&export=download

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]