Saturday, November 4, 2017

UKTS Jetbus MD

Mod bus UKTS medium bus, silahkan yang mau coba, kekurangnan mod ini ban masih melayang, entah itu karena apa, saya coba turunin bodynya di zmodeler tapi masih belum bisa, silahkan diotak-atik siapa tahu bisa menemukan solusinya, open pmg.
copasan readmenya
============================================================================
===================TERIMA KASIH TELAH MENDOWNLOAD MOD INI===================
============================================================================

Pertama-Tama Saya Berterima Kasih Kepada:
-Tuhan Yang Maha Esa
-Kedua Orang Tua
-Pacar (eh kan saya gk punya :"v)
-Komputer
-PLN
-Indihome
-Serta Semua Teman-Teman Saya

Special Thanks To:
-Valent Alif N (yang bantuin jawab kl ada masalah)
-Yogi Zakarian (yang bantu susun flare)
-Para pendownload :"v

Cara pemasangan mod cukup copy file Int JBMD.scs dan Jetbus 2 MD.scs ke:
Documents\UK Truck Simulator\mod

Saya mohon maaf bila mod ini banyak kekurangannya, karena ini mod bus pertama saya.
Mohon maaf pula jika bisnya agak "mengambang" karena saya blm tahu cara memperbaikinya :"v

Mod ini open PMG, jadi silakan kalian edit asal jangan dijual ehehehe....

Oh iya untuk password bisa dicari di postingan vector Evolander SHD
di instagram saya, @indra.1830



Salam Hangat,
I Putu Indra Pradnya Winanta
Cianjur, 22 April 2017

mediafire.com/file/ig8w1k5o9tt8afv/Mod+Jetbus+2+MD+%28UKTS%29.rar
ipwcreation.blogspot
myspacenote.blogspot 2017

Link share yang lain
mediafire.com/file/v14bzyzz33b3crr/AP+JB2MD.rar
Adiputro Jetbus 2 Medium Deck

Cara pakai:

- Seperti biasa ekstraklah file JB2MD.scs ke dalam folder mod anda

Base Credits:

~ Allah swt
~ Muhammad Husni (texture, flare, dll)
~ Ferry/LJF (Livery Gunung Harta)

Terimakasih dukungan temen2 semua..
Mohon Maaf jika ada penulisan yg salah dan ada yang belum saya tulis credits nya dan juga jika Mod ini masih banyak kekurangan buat seorang newbie seperti saya....

By Ferian Dwi Wicaksono


Malang, Jawa Timur

Related Posts by Categories



2 comments :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]