Thursday, November 30, 2017

Cara Setting Stir UKTS Agar Belok Alus

Kita paham bahwa kekurangan stir mouse di UKTS untuk putaran yang melebihi derajat tertentu, dapat menyebabkan understeering pada kendaraan, hal seperti ini tentu sebenarnya tidak kita temukan di dunia nyata, sehingga mengurai sensasi simulator. Namun dibalik kekurangnnya UKTS menyimpan kelebihan sensasi gerakan stering dibandingkan ETS2 maupun ATS, kelebihannya yaitu pada kecepatan tinggi, kendaraan di UKTS dapat digoyang sebagaimana kendaraan di dunia nyata, hal ini malah sulit kita temui di ATS maupun ETS2. Apalagi ditambah dengan settingan suspensi UKTS yang lebih mendekati kenyataan dibandingkan ETS2, di ETS2, settingan suspensi modnya lebih mirip suspensi mobil mainan, tidak ada miring-miringnya, kalaupun dipaksakan ada, malah goyang dombret. Developer ETS2 kurang peka sama pemakai mod bus. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan hal tersebut, berikut ini saya catatkan bagaimana caranya mensetting mouse steering UKTS agar nyaman dipakai.



Seperti kita ketahui UKTS menyediakan fitur ster menggunakan mouse, dari sinilah nanti kita bisa setting sedemikian rupa sehingga saat kita belok tidak terlalu muter stirnya, tapi bisa muter sedikit2 sedikit sesuai gerakan mouse kita. Settingan tersebut kita atur pada menu game control, pada menu sensitivity kita pepetkan posisinya ke kiri. selesai.

gitu doang?
setelah itu silahkan dicoba sendiri, tentunya yang perlu diingat cara ini tidak menjamin dapat menghilangkan kekurangan stir mouse UKTS yang understeering seperti tersebut di atas ya gan, tapi langkah ini cukup membantu sekali biar pas nyetir bus/truknya bisa lurus dan gak kebanyakan belok yang gak perlu, (anteng)
myspacenote.blogspot 2017

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]