Monday, September 16, 2013

Ga Dianggap itu rasanya Ga Enak

Ga dianggep yang bikin nyesek itu salah satu contohnya pada postingan yang ini, ya emang bener sih sama-sama ga ngeliat, dan kurang memahami satu sama lain, atau mungkin sayanya yang emang kurang terlihat, padahal saya sudah kasih tanda-tanda, eh tetep aja ga dianggap, dan terjadilah apa yang ga enak. Tapi sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan atau dijadiin bahan galauan dikala malam.

Sebenarnya banyak cerita tentang apa ga dianggap siapa, entah itu karena ketidaksengajaan, atau memang kurang pengalaman yang akibatnya bisa fatal. Oleh karena itu biar ga ngerasain ga enaknya karena ga dianggap, hal yang dilakukan antara lain berhati-hati dalam melangkah, Introspeksi diri dan memakai rumus to see and to be seen kalau di jalan.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]