Monday, September 16, 2013

Buka www.blogger.com Malah Redirect Link Ga Jelas

Browser saya ini pagi ini entah kenapa saat membuka alamat www.blogger.com atau blog yang berakhiran blogspot.com, yang terbuka malah situs adf.ly/TpGeO atau situs http://436002ea.linkbucks.com/, dicari di control panel uninstall program diliat-liat ga ada aplikasi yang keliatannya aneh, dicari di chrome extension juga ga ada, bahkan firefoxpun juga kena, entah virus apa ni namanya, mungkin ada yang punya pengalaman yang sama?

browsing browsing nemu istilah hijacker, semacam malware yang mengubah settingan browser, kalo emang settingannya kenapa sudah saya reset tetep masih ada ya, juga saya uninstall chrome kemudian saya install lagi ternyata masih sama saja, namun kadang kala www.blogger bisa dibuka, dan bisa masuk, tapi kadang eror lagi, mungkin ada yang pernah mengalami ini?...

update : saya nyobain ini sekarang sudah ga ada lagi, entah ini apa bukan yang menjadi pahlawannya, soalnya selain itu tadi saya juga coba yang lain, dan keliatannya memang ini yang manjur

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]