Saturday, April 27, 2024

Foto Penampakan Kampas Rem Jika Masih Baru

Selamat siamg semuanya, kali ini saya akan menampipkan foto ketika kampas rem belakang cakram motor supra 125 masih baru, foto ini nantinya akan menjadi perbandingan jika kampas motor sudah habis. Ya, mengingat saya sendiri juga jarang memperhatikan kampas rem ini, tiba-tiba piringan cakram udah aus aja, padahal kemarin-kemarin, rasanya masih rata, sekarang malah sudah aus.
Biaya penggantian di Ahass, Rp.85.000,-, Foto kampas terlihat komponen yang berwarna ngejreng, karena ya memang masih baru, Foto memakai Samsung A20 dengan ukuran high resolution yang filenya saja bisa mencapai 2 MB, jika tidak saya taruh di blog, lama-lama smartphone cepat penuh. Sedangkan velg copotan motor lain, terlihat banyak debu, namun tidak masalah, karena tidak akan mengganggu fungsinya sebagai roda.


kalo ini adalah penampakan kampas roda depan(difoto dari depan)





Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]