Monday, April 18, 2022

Mod Bus Euroliner ETS 2





Mod bus seperti tampak pada gambar ya, silahkan dicoba sendiri karena saya belum pernah mencobanya, postingan ini saya posting ulang karena postingan yang lama entah kenapa terkena notifikasi, padahal tidak ada masalah dengan postingan tersebut, kali ini saya tidak akan mengcopast postingan aslinya dari youtube ya, hanya saja saya copastkan keteranganya saja, oke langsung saja.

lin youtube.com/watch?v=b7udaROs50M


postingan yang bermasalah adalah ini, entah kenapa, kalau dilihat dari panduannya sebenarnya tidak ada yang salah, apakah melanggar https://www.blogger.com/content-policy?hl=en ? kalau soal copyright, lin juga tidak langsung dipajang disini, malah saya promosikan youtube gratis di sini.





Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]