Monday, July 19, 2021

Jetbus HD Jetbus HD2 ETS 2 Convoy



Mod Jetbus HD dan Jetbus HD2 yang tentunya single glass gratis cuman password ada di video, belum saya coba karena sudah saya putar 2 kali videonya belum nemu passwornya, silahkan dicoba sendiri ya, mod ini bisa berjalan pada versi petani convoy 1.41.0.18, namun juga bisa dipakai versi single mode sesuai keterangannya.
copasan sharenya

#jetbushdfree #jetbusfree #jetbusets2
MOD FREE ETS2 FOR MP CONVOYS
246 views
Jul 18, 2021
26
1
Clip
Share
Save
Yuli Indrayana
13.8K subscribers
Alhamdulillah dah lama tidak share mod ya
kali ini saya akan share mod free untuk convoys dan kemungkinan bisa di buat single yg diletakkan di folder mod, tp rekomensi di buat convoys ets2 versi 1.41.0.18
langsung saja ke link ya, jangan lupa kalau share link mod ini ke channel youtube saya ya terima kasih

=========================================================
https://drive.google.com/file/d/1ZdWx...
=========================================================



passwod saya tulis ada di video jadi tonton aja pasti ada
terima kasih semuanya
Maf klo masih ada kekurangan


#jetbushdfree

#jetbusfree
#jetbusets2
untuk lin dan password ada di youtube.com/watch?v=wu5UkhdeYsw


Update 31 Oktober 2021
ternyata mod sejenis juga dishare di mbah teguh y youtube.com/watch?v=y-ByIgk93Pw

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]