Saturday, November 21, 2020

Traffic Bus Tronton ETS2


Mod traffic ETS2 seperti tampak pada gambar
Copasan sharenya
Djoyo air brush jambi
186 subscribers
asalam mualaikum alhamdulilah
saya share traffic jadul jb2 mercedes benz 0c 500 rf base BSW
Traffic ini berjalan di ets2 v1.30 sampai 1.36 di atas version yg saya sebut coba sendiri aja dilarang menguploud ulang traffick ini selain link yg sudah saya sediakan dan mengambil sound yang ada di traffic ini tanpa ijin
mod ini sudah saya bekali sound dan def ramai

penting bagi pengguna smart traffic jangan di aktifkan def ramai cukup mod traffic nya saja
pass 'ada di dalam video ini jadi tonton baik baik ya jangan sampai kelewatan untuk mendapatkanpass nya

linkhttps://drive.google.com/file/d/1MTP4...


jangan lupa komen dan di subscribe ya gays agar saya selalu bersemangat untuk merework traffic jadul yg lainya
my.facebook, https://web.facebook.com/joyoairbrush

...
atau wa 082260051516
lin langsung ke yutub yang punya saja ya

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]