Saturday, January 4, 2020

Banjir Jakarta

Bagaimana bisa berpendapat air tidak boleh dialirkan ke laut, padahal yang namanya sungai yang dikatakan sebagai saluran itu sudah otomatis terbentuk oleh alam, proses terbentuknya sungai karena adanya aliran air itu sendiri yang lama kelamaan menggerus tanah membentuk sebuah sungai, dengan berkembangnya hunian manusia, tentu membuat resapan air semakin berkurang, hal ini tentu membuat aliran sungai semakin deras, jika sungai tidak dapat menampung air, terjadilah banjir, dan yang perlu dilakukan adalah memaksimalkan potensi sungai untuk mencegah banjir. sesimpel itu kenapa dibikin rumit?

seharusnya yang dilakukan itu meneruskan apa yang sudah ada, tidak harus berbeda, pandangan orang bahwa saat berdebat harus berbeda menurut saya menyesatkan, dalam Islam malah dianjurkan menjauhi debat. Ini malah mengikuti gaya gaya amrik sono.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]