Thursday, July 19, 2018

Evolander Haulin


Halo selamat datang, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat wal afiat, kali ini saya mau share lagi mod Bus yang menurut info adalah mod free, jadi bisa di download langsung. Mod ini adalah mod untuk haulin dengan model bus Evolander SHD dan masih pakai topi, dengan model bagian muka dan buritan belakang seperti tampak pada gambar, silahkan download bagi yang pengen, ingat ini untuk Haulin, untuk UKTS dan ETS2 kita tunggu saja seseorang mengconvertnya. Mod ini sudah saya download, namun ternyata passwordnya masih belum bisa jebol walaupun sudah mengikuti petunjuk seperti yang tertera di readmenya, silahkan dicari sendiri ya gan, siapa tahu ada yang berhasil.



beberapa prakata pembuatnya
salam dan bahagia teman - teman simulator sekalian, :D
sudah lama saya tidak mengshare mod free, dulu kalau tidak salah mod saya yang terakhir saya share adalah new marcopolo editan :D, hehehe saya udah lupa soalnya udah lama gak utak atik zmodeler, filenya juga udah gak ada soalnya komputer ngehang,, jadi filenya hilang semua.. saya lihat dunia simulator terutama di bidang transportasi darat semakin berkembang ya... apalagi setelah muncunya ETS2 yang menurut saya gamenya sangat baik, dan saat ini udah banyak moder yang memasukkan modnya ke ETS2,
sayangnya saya gak begitu paham sama ETS2, ditambah komputer jadul saya gak kuat kalau buat main ETS2, ETS2 yang standar aja gak bisa di instal, apalagi di tambah mod, oh iya saya paling seneng lihat mod - mod ETS 2 yang pakai lampu warna warni seperti di dunia nyata, :D
alhamdulilah komputer jadul saya masih kuat main haulin, makanya saya masukan modnya cuma ke haulin saja.. :D
oiya sebenernya mod evolander ini, niat awalnya pengen saya jual (sale) karena saya lagi butuh uang buat beli buku referensi yang saya pakai kuliah (maklum udah semester tua, jadi butuh buku - buku buat referensi mengerjakan tugas), tapi setelah saya berfikir kembali, kalau mod sale nanti gak semua orang yang bisa menikmati modnya, apalagi di tambah ilegaler yang semakin merajalela di dunia simulator. akhirnya mod ini saya putuskan untuk free saja,
oiya karena mod ini free jadi bebas mau diconvert ke game mana aja silahkan kreasikan sesuka kalian, tp pesan saya, mod nya jangan diedit jadi alay ya.. kalau bisa jadikan yang lebih bagus lagi dari awalnya, saya malah seneng. kreasikan imajinasi kalian.. yang penting tetap sesuai jalunrya..
maaf loh jadi curhat.. maklum saya jomblo.. suka sama orang eh,.. dianya malah suka sama temen saya... :( nyesek :(. yaudah gak usah panjang lebar, silahkan dinikmati modnya :D


,
saya sangat berterimakasih yang sebesarnya -besarnya buat temen - temen semua yang sudah memberikan donasi kepada saya.. saya doakan yang sudah memberi donasi kesaya rejekiinya di tambah sama yang maha kuasa, dilancarkan dalam mencari rejeki.. amin.. :), donasi dari kalian sangant membantu saya untuk keperluan kuliah, :)
kalau ada yang mau minta file z3d nya biar gak ribet kalau mau convert silahkan pm saya lewat facebook, insyaallah saya balas, solanya memang status mod ini free. ini pasword filenya

...dibaca langsung di readmenya saja….OK Bor


oiya base mod ini cuma replace dari mod horizon, seperti biasanya dulu waktu saya sering edit mod :D,, sampai sekarang saya belum paham export, jadi bisanya cuma replace mod yang free aja :D
maaf kalau mod ini agak berat, soalnya interiornya pakai louver ac model tanam jadi mau gak mau harus bentuk 3d, beda halnya kalau modnya pakai louver ac biasa, hehehehe... saya cuma ngikutin contohnya yang seperti itu jadi saya bikin seperti contoh. tapi tenang sudah saya tes pakai komputer di kampus saya kuat kok.. spek komputernya intel pntium 4, vga nvdia gt 210, ram 4gb, jadi bagi temen - temen , gak usah takut ngelag, soalnya udah saya test. tapi cuma haulin loh,,, kalau misalnya di konvert ke UKTS, ETS2 dan lainnya saya gak tau, soalnya saya belum ngetest :D. terima kasih banyak atas perthatian temen - temen semua..
Salam, Yogyakarta 19 juli 2018


Muhammad yusuf yogma
NEWBIE :D
download mediafire.com/file/rvu83wfpotp8g8g/mod+evolander+reupload+by+yusuf+yogma.rar

Update 16 Agustus 2018, link yang tanpa password telah di share disini
mediafire.com/file/8cbh037hczvn0g4/mod+evolander+yusuf+yogma+tanpa+password.rar

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]