Sunday, October 15, 2017

UKTS Trailer Hino Ranger


Hino Ranger SG260TI Head Trailer

Replace : Mercedes Actros All Class

Link: ke blognya aja massamsamwisnu.blogsp

Password : Lihat di bio Instagram @samuelwisnuap

DILARANG MEN-COPY LINK DAN MEREUPLOAD FILE MOD INI !!!

copasan readmenya
HINO RANGER SG260TI
FOR UKTS V 1.32

#Cara Pakai:

Ekstrak file: "SG260TI_@samuelwisnuap_Edit.scs"
"SG260TI_@samuelwisnuap_Lock.scs"

My Documents\UK Truck Simulator\Mod

#Tentang Mod:

Mod ini berisi 3 Variant warna Cabin

Mercedes Actros A : Hijau Tua
Mercedes Actros B : Putih
Mercedes Actros C : Hijau Muda

#Terimakasih:

Google
Facebook
Zmodeler 2.2.4
Adobe Photoshop
DXTBmp
TOBJeditor
Notepad
Pemakai

#Password:

Lihat di Bio Profil Instagram saya @samuelwisnuap Pada kolom Truck: ****

Mohon maaf, bagi yang bertanya mengenai password tidak akan saya jawab,
karena sudah saya jelaskan, bagi yang tidak memiliki instagram bisa search
instagram saya di google, Good Luck.


Mohon maaf jikamod convert saya ini kurang sempurna,
karena kesempurnaan hanya milik Tuhan.

NB:

Mohon Maaf, 3D Model Private ( PMG,PMD, & PMC Dilarang Diedit )
DILARANG MEREUPLOAD FILE MOD INI ! HARGAILAH KARYA ORANG LAIN !

Sekian dan Terimakasih.

Kritik dan saran :

Facebook : Samuel Wisnu Adi Pratama
CP : 082136263370

Samuel Wisnu Adi Pratama
10/05/2017
20.38

Related Posts by Categories



1 comment :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]