Saturday, January 30, 2016

Slayer Hijau Bercorak putih


sore yang mendung karena kata kamu sore itu habis hujan,
jalan raya digenangi air di beberapa tempat, bahkan ada sisi jalan yang berlumpur yang cukup membuat aku harus mengeset jadwal cuci roda duaku dalam waktu dekat
aku ingat jalan itu lebih ramai setahun yang lalu, dan kamu disana
di persimpangan itu mahasiswa berlalu-lalang, angkot mencari penumpang, pedagang berjubel mencari nafkah.


sore itu aku kehilangan slayer, entah jatuh dimana,
tapi kemarin aku menemukan slayer itu kembali, terselip di sisi tas, yang tidak luput dari pemeriksaanku, jadilah saat ini aku punya dua slayer yang wajib kusimpang baik-baik, satu berwarna hijau, satu berwarna ungu, slayer ungu yang kubeli dipinggir jalan sore itu.

dan kemarin itu juga bersamaan dengan ketemukan slayer itu kumenemukan dirimu disana

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]