Thursday, July 17, 2014

Mencerdaskan anak bangsa

Liat liat di website ini, tertarik juga buat ikutan, isinya tentang lomba blog yang mengajak para blogger nulis tentang guru, tentang pengalaman mengajar tentang apa aja yang intinya nyambung sama tema mencerdaskan anak bangsa.

Ngomong-ngomong lomba ini ini tadi, saya jadi inget Hadist yang bunyinya Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh”(HR. Muslim no. 1631).
Jadi seperti yang disebut di hadist tadi, amal yang ga putus salah satunya menyebar ilmu yang bermanfaat, sekecil apapun ya.

Sebenarnya berat juga ya ngomongin tentang mencerdaskan anak bangsa haha, apa yang saya tulis ini hanyalah pendapat yang didasarkan dari teori, mungkin pembaca malah lebih tau dan lebih paham bagaimana mencerdaskan anak bangsa itu.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]