Wednesday, July 22, 2009

Stop Dreaming Start Action!

Begitulah penggalan kalimat yang menjadi kunci untuk memenangkan kontes yang dinamai "kontes SEO Joko Susilo" dari website jokosusilo.com. Pemenang ditentukan tanggal 16 september 2009 pukul 09.00 WIB. Kontes ini menarik perhatian para blogger di Indonesia mengingat hadiahnya tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 25 juta rupiah untuk 10 orang pemenang. Jurinya adalah google.co.id dimana pemenang adalah mereka yang terindeks di halaman satu www.google.co.id dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action. Ketentuan utamanya yaitu membuat artikel yang yang memuat nama Joko Susilo yang ngelink ke salah satu artikel di jokosusilo.com.

Kalo kita artikan kalimat itu berarti, segeralah bertindak, jangan cuma bermimpi. misalnya kalo pengen mimpi jadi penulis, segeralah menulis, kurang lebih seperti itu. Akan tetapi bukan berarti kita tidak boleh bermimpi, justru manusia harus memiliki mimpi agar termotivasi. karena segala sesuatu bisa berawal dari mimpi.

Hal yang juga penting adalah jangan lupa untuk menuliskan mimpimu dalam bentuk tulisan. Sebagai contoh aktor terkenal Hollywood Jim Carrey

sebelum terkenal dia memiliki mimpi menjadi aktor terkenal, kemudian dia menulis sendiri ceknya senilai 20 juta dolar lengkap dengan bulan dan tahunnya. Kemudian "cek" tersebut dibawanya kemana saja.

Tepat pada bulan dan tahun yang sama dia mendapatkan uang 20$ juta dolar dari film The Mask yang dibintanginya. Sungguh luar biasa! mimpinya menjadi kenyataan!
Stop Dreaming Start Action!

Related Posts by Categories



5 comments :

  1. semua hal bisa dimulai dari mimpi

    ReplyDelete
  2. Kontes yang sangat menarik. Ngomong2 masalah Blog saya, waktu di bikin, saya Do Followkan, Trus sekarang, No Follow. Do Follow susah banget dapat PR. Gitu.

    ReplyDelete
  3. iya memang susah naikin pr pake do follow, makasi comennya ya

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]