Sunday, September 18, 2011

Pameran Komputer di Diamond Solo



Hari jumat lalu saya menyempatkan berkunjung ke acara pameran komputer yang diselenggarkan di Diamond Solo. lewat jalan slamet riyadi, kendaraan mulai memelan, ternyata pameran itulah biang keladi macetnya, motor motor mulai berbelok ke sebuah gedung pameran tersebut. Antusiasme didominasi oleh kaum muda. yang haus info teknologi, atau bisa juga haus diskonan barang elektronik.

Memang rasio pengunjung begitu padat saat saya berjalan di dalamnya, jelas sekali kebutuhan ruang begitu diperlukan. apalagi mau parkir saja sudah susah. Namun walau demikian setidaknya bisa memberikan alternatif warga melihat kebutuhannya di bidang IT. yah daripada engga ada sama sekali kurang tak apalah bersempit sempit dikit, kurang lebih begitu.

Oke sudah dulu cerpen dari saya, yah semoga kalo ada pameran lagi, lokasinya memadahi, mengingat jaman sekarang pameran seperti itu tidak akan punya sedikit pengunjung, pasti banyak.

Related Posts by Categories



1 comment :

  1. komunitas IT mmg menggila, sgt antusias ya mas,..jadi penaran pengen mampir ke solo.

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]