Monday, August 22, 2011

Deleted Episode Wall E

Pernah lihat film Wall E? kalau belum saya jelaskan, Wall E (Waste Allocation Load Earth Class) yaitu robot pengumpul sampah masa depan yang ditinggal di bumi, bumi telah ditinggalkan manusia karena sudah tercemar polusi. Dengan menggunakan energi solar cell di tubuhnya Wall E bertahan hidup, dan bekerja seorang diri, di tubuh robotnya dilengkapi alat perekam gambar dan suara.


Dia sering mengumpulkan barang-barang tertentu yang menurutnya menarik, dan masih berguna. Sampai juga dia mendapatkan rekaman sepasang kekasih berdansa sambil bergandengan tangan, di film digambarkan Wall E memiliki ketertarikan akan hal itu.

Selanjutnya Eve (Extraterrestrial Vegetables Evaluator ) datang dari pesawat Axiom. Sebuah robot yang bersosok wanita, pertemuan Wall E dan Eve digambarkan dengan menarik, lucu, dan menarik oleh animator.

Singkat cerita sampailah kita pada adegan di tempat pembuangan saat di pesawat Axiom. adegan sebelumnya Wall E diserang polisi robot sampai rusak dan jatuh ke pembuangan. bersama Eve yang melawan juga tidak berdaya saat Robot Auto menekan tombol off Eve. disinilah adegan yang dibuang itu yang mana telah diganti idenya oleh animator.

Adegan yang dibuang itu
Wall E jatuh, dan langsung bangun, dia teringat Eve dan berusaha mencarinya, ternyata eve jatuh di tumpukan pembuangan yang lain. Eve mencoba berteriak "Waalll EE" dengan tertatih tatih.

Di dalam tempat itu robot sejenis Wall E yang berukuran raksasa bekerja di tempat tersebut, seperti biasa sampah dibentuk kotak dan dibuang ke luar angkasa. Terlambat bagi Wall E saat raksasa itu mengeruk sampah yang ternyata ada Eve. Wall E berusaha berkomunikasi tapi gagal.

Menjelang detik-detik itulah MO(Microbe Obliterator) datang mencari Wall E. dia mengikuti Wall e karena sebagai robot pembersih, Wall E tampak kotor oleh kontaminasi asing. pas MO datang pas pintu hampir tertutup, dan kepala MO ternyata mengganjal pintu pembuangan dan menyelamatkan Wall e, saat itulah MO berkenalan. "MO!" Lucu

Barulah Eve diperbaiki Wall e dan berhasil, merekapun pergi membawa tanaman itu ke mesin khusus pemrogram tanaman.

Memang ada kekurangan pada episode yang dibuang diatas, seperti yang rusak kan Wall e tapi ini kok jadi eve, dan akhirnya Sutradara menggantinya menjadi seperti di jadi sekarang
sumber http://www.youtube.com/watch?v=NilPlVEo-bw&feature=related

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]