Thursday, August 18, 2011

Lomba Blog

Sebenarnya diluar sana ada berbagai macam lomba blog yang tidak saya ikuti, misalnya lomba desain blogdetik, atau lombanya vivanews. lomba pertama ga ikut karena memang ga mudenga caranya, bikin desain pake program, karena emang aku ga punya program buat desain web, dan hari ini setelah saya cek ternyata udah pada ketemu para pemenangnya, selamat.


Blog kedua punya vivanews sampai sekarang masih berlangsung, yang ikut silahkan ikut. kalau yang ini syaratnya agak ribet, mulai harus ndaftar di website vivanews, kemudian harus follow twitternya mereka.

Tak masalah sih, walau ribet, kalau ada niat pasti juga kesampaian. Kemudian ada lagi blognya mas jier yang ini saya ikut-ikutan saja, soalnya lombanya mengingatkan saya tentang soal permainan dulu. mengisi teka teki silang angka, nah biar inget sekalian deh saya tulis di blog saya, sekaligus berpartisipasi lombanya mas jier.

Mas Jier itu siapa, liat aja di blognya. monggo berkenalan saja ke orangnya langsung. Lalu soal hadiah, lomba dari vivanews yang menang dapat macbook, ipad, modem, lah itu kayaknya hadiah yang sangat berharga menurut saya.

Oiya ngomong-ngomong tumben saya posting baru sekarang gara-gara, moodnya lagi pengen nulis, kemarin bolong-bolong, pernah suatu hari udah buka blogger, log in, buka dashboard, klik new post, eh ga jagi gara-gara saya tinggal tidur, maunya pengen nulis nasrudiin segala. maklum karena saya kadang terobsesi jadi penulis, wartawan.

Udah dulu,
langsung terlintas, sebuah pertanyaan, tau ga peran Sam Witwicky di Transformer 3? yang tarung kan robotnya,

Mengulas sedikit film Transformer 3, sebenarnya mengapa seorang Sam witwicky susah mendapatkan pekerjaan, padahal dia pahlawan dalam seri transformer sebelumnya. apa mungkin dia tidak punya peran sama sekali.
Itu pertanyaannya, tapi kalau kita lihat actionnya, patut dapat jempol, sampai sekarang mana ada yang bisa bikin film secanggih itu, Jepang aja kalah, karena pernah saya lihat, idenya hampir sama tentang robot robot gitu tapi masih kalah, masih keliatan palsu, kalo transformer kan asli.

Ambon
Mumpung inget juga saya mau posting tentang macetnya Ambon. Macetnya ambon beda karena memang jalan raya di ambon itu sempit, terutama batumerah, dimana seluruh kendaraan dari seluruh pulau kalau ke kota lewat situs semua, kalau pagi macet, cet,

selain di batumerah, macet juga ada di tempat perbaikan jembatan, entah kenapa hampir semua jembatan diperbaiki, jembatan masih bagus dibongkar, dan saya lihat ada jembatan di daerah paso, tidak menggunakan konstruksi lengkung yang kokoh, ini pake konstruksi persegi, dimana dilihat dari samping lubang jembatan berbentuk kotak, padahal semua orang tahu sejak jaman penjajahan sampai sekarang jembatan yang awet itu bentuk lubannya berbentuk huruf u terbalik, la ini bentuknya huruf n kotak.

Karena huruf U terbalik dengan penyusunan batu yang sesuai hukum fisika, bisa menjadikan beban yang diterima tersebar merata ke seluruh dinding.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]