Saturday, August 20, 2011

Jam Tidur

Menurut kamu jam tidur seseorang ditentukan oleh apa? kebiasaan, atau karena kebutuhan pas pengen ngerjain ini, jadi ga ngantuk, pas ngerjein ini jadi ngantuk. Entahlah, karena saat seseorang punya semangat, bisa jadi dia tidak ngantuk, padahal kalau dia berada di tempat yang membosankan rasa ngantuk pasti datang.


Gampangannya seperti itu, jadi sebenarnya kita bisa mengendalikan kantuk, wue, hanya saja untuk tahap-tahap tertentu saja, karena memang sudah sifat alamiahnya untuk istirahat, jadilah orang merasa ngantuk, kecuali yang terkena penyakit susah tidur.

Kalau saya seorang motivator, maka saya pasti mengatakan bahwa kekuatan pikiran begitu hebat, dengan ini pula rasa ngantuk pun hilang dsb. seperti pepatah You are what you think, ga tau ini pepatahnya siapa, pasti sudah tau. Kalau sudah tahu jadi saya disini cuma bisa nulis yang baik-baik saja, segala sangkaan, pikirian buruk ga bakal ketulis disini, la nanti kan bisa jadi doa.

Related Posts by Categories



1 comment :

  1. jam tidur betul sekali di tentukan oleh sifat alamiah ya mas. klo sy tambahkan, coba dengan minum susu katanya bisa memperoleh mata mejnjadi ngantuk. nice info thx

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]