Kaca
kode dalam kurung di zmodeler2 : dif_sped.add.env.tintadd
kode di file mat
material : "eut.none_spec.add.env.tintadd.fx" {
texture[0] : "/vehicle/truck/share/glass.tobj"
texture[1] : "/material/environment/vehicle_reflection.tobj"
ambient : { 0.8 , 0.8 , 0.8 }
diffuse : { 0.8 , 0.8 , 0.8 }
specular : { 0.6 , 0.7 , 0.9 }
shininess : 30
tint : { 0.1 , 0.1 , 0.1 }
tint_opacity : 0.6
env_factor : { 0.9 , 0.9 , 0.9 }
}
tembus pandang jika alpha hitam
kode dalamk kurung di aplikasi zmodeler2 : dif.a.asmooth
kode di file mat
material : "eut.dif.a.asmooth.fx" {
texture[0] : "xxx.tobj"
ambient : { 0.200000 , 0.200000 , 0.200000 }
diffuse : { 0.800000 , 0.800000 , 0.800000 }
specular : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
tint : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
shininess : 50
}
Material yang biasa alias normal
kode dalam kurng di zmodeler2 : dif_spec
kode dalam file mat
material : "eut.dif_spec.fx" {
texture[0] : "xxx.tobj"
ambient : { 0.200000 , 0.200000 , 0.200000 }
diffuse : { 0.800000 , 0.800000 , 0.800000 }
specular : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
tint : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
shininess : 75
}
kode dalam kurung di zmodeler2 : dif_sped.add.env.tintadd
kode di file mat
material : "eut.none_spec.add.env.tintadd.fx" {
texture[0] : "/vehicle/truck/share/glass.tobj"
texture[1] : "/material/environment/vehicle_reflection.tobj"
ambient : { 0.8 , 0.8 , 0.8 }
diffuse : { 0.8 , 0.8 , 0.8 }
specular : { 0.6 , 0.7 , 0.9 }
shininess : 30
tint : { 0.1 , 0.1 , 0.1 }
tint_opacity : 0.6
env_factor : { 0.9 , 0.9 , 0.9 }
}
tembus pandang jika alpha hitam
kode dalamk kurung di aplikasi zmodeler2 : dif.a.asmooth
kode di file mat
material : "eut.dif.a.asmooth.fx" {
texture[0] : "xxx.tobj"
ambient : { 0.200000 , 0.200000 , 0.200000 }
diffuse : { 0.800000 , 0.800000 , 0.800000 }
specular : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
tint : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
shininess : 50
}
Material yang biasa alias normal
kode dalam kurng di zmodeler2 : dif_spec
kode dalam file mat
material : "eut.dif_spec.fx" {
texture[0] : "xxx.tobj"
ambient : { 0.200000 , 0.200000 , 0.200000 }
diffuse : { 0.800000 , 0.800000 , 0.800000 }
specular : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
tint : { 1.000000 , 1.000000 , 1.000000 }
shininess : 75
}
No comments:
Post a Comment
mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]