Beli tiket via aplikasi pilih keberangkatan jam 19.00, bayar via online.
di hari H jam 18.45 sudah disuruh datang ke agen, namun ternyata bus datang jam 19.40 dari Ampel
lanjut jalan masuk tol Salatiga keluar tol Ungaran
Jam 20.440 mampir agen Banyumanik, masuk tol Sukun, keluar Krapyak
Jam 21.00 mampir agen krapyak jalan lagi masuk pintu tol mangkang
21.49 sampai rumah makan sari rasa
22.18 melanjutkan perjalanan kembali, sopir kedua lebih sos daripada sopir pertama, bagaikan bumi dan langit, sopir pertama jalannya kayak keong, yang sopir tengah ini jalan macam Haryanto dan STJ, bedanya hanya ga terlalu banyak seset kiri di tol
Mampir mampir di agen dulu agen Badami, Cikarang timur, barat sampai Bekasi
04.02 sampai di Bekasi
Jam 04.24 sampai di Pulo Gebang
perjalanan termasuk efektif untuk ukuran bus ini mengingat selama perjalan gas tidak terlalu diinjak dalam-dalam seperti Haryanto dan STJ, namun adanya manajemen waktu saat keberangkatan menjadikan perjalanan ini menjadi tak kalah efektif, kekurangannya yaitu pada saat pesen via online, posisi dudu tidak bisa milih karena otomatis terisi sendiri, sehingga calon penumpang tidak leluasa menentukan lokasi duduknya. Kekurangan yang lain adalah armada memakai topi dan adanya kursi yang rusak. dengan melihat kelebihan dan kekurangan di atas, saya kasih nilai 7 masih di bawah STJ, karena kursi yang rusak, sering dol ke belakang.
di hari H jam 18.45 sudah disuruh datang ke agen, namun ternyata bus datang jam 19.40 dari Ampel
lanjut jalan masuk tol Salatiga keluar tol Ungaran
Jam 20.440 mampir agen Banyumanik, masuk tol Sukun, keluar Krapyak
Jam 21.00 mampir agen krapyak jalan lagi masuk pintu tol mangkang
21.49 sampai rumah makan sari rasa
22.18 melanjutkan perjalanan kembali, sopir kedua lebih sos daripada sopir pertama, bagaikan bumi dan langit, sopir pertama jalannya kayak keong, yang sopir tengah ini jalan macam Haryanto dan STJ, bedanya hanya ga terlalu banyak seset kiri di tol
Mampir mampir di agen dulu agen Badami, Cikarang timur, barat sampai Bekasi
04.02 sampai di Bekasi
Jam 04.24 sampai di Pulo Gebang
perjalanan termasuk efektif untuk ukuran bus ini mengingat selama perjalan gas tidak terlalu diinjak dalam-dalam seperti Haryanto dan STJ, namun adanya manajemen waktu saat keberangkatan menjadikan perjalanan ini menjadi tak kalah efektif, kekurangannya yaitu pada saat pesen via online, posisi dudu tidak bisa milih karena otomatis terisi sendiri, sehingga calon penumpang tidak leluasa menentukan lokasi duduknya. Kekurangan yang lain adalah armada memakai topi dan adanya kursi yang rusak. dengan melihat kelebihan dan kekurangan di atas, saya kasih nilai 7 masih di bawah STJ, karena kursi yang rusak, sering dol ke belakang.
No comments:
Post a Comment
mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]