Friday, January 1, 2016

ETS 2 Mod Bus 2016 New Setra Jetbus HD 2+, Mod Old Setra, Mod Travego Morodadi Prima

Awal tahun 2016 terpantau ada tiga mod Euro Truck Simulator 2 yang dipublish ke muka umum, mod tersebut adalah Old Setra yang sampai saat ini admin masih dalam proses perijinan untuk dishare, dan yang saat ini sudah bisa didownload adalah mod New Setra Bus Jetbus HD 2+, Sebuah Mod untuk sebuah model jenis bus yang masih tergolong baru, karena munculnya model ini baru tahun 2015 kemarin. Setra Jetbus HD, seperti namanya adalah gabungan model setra dengan jetbus hd2, body samping terlihat jelas mengambil model setra yang ditandai dengan selendang miringnya, sedangkan pada muka mengambil ciri khas lampu jetbus HD generasi kedua.


Seperti dilihat dari sumbernya bagi yang pengen mendownload, bisa langsung menuju alamat ini, jadi kalau link download rusak, atau ternyata tidak bisa, nanyanya ke situs itu ya. silahkan dibaca-baca petunjuknya dengan teliti sebelum mendownload.

Mod kedua yang masih dalam proses perijinan adalah mod bus euro truck simulator 2 model Old Setra, karena walau disana tertulis free, namun yang bisa melihat link masih terbatas teman facebooknya, jadi bagi yang belum berteman tidak akan bisa melihat link terseebut. yang nekat kepo bisa dilihat tautan berikut ini.
https://www.facebook.com/notes/adi-rafudin/mod-old-setra-by-muhammad-husni/864614260324341
Update 3 Januari 2015 : Ijin sudah dikantongi, yang pengen download bisa mampir disini

Mod ketiga yaitu Mod Euro Truck Simulator 2 Mod Morodadi Prima Travego yang bisa disedot di grup ini https://www.facebook.com/groups/431536737001547/
tepatnya di link ini
https://www.facebook.com/notes/ets2-bus-and-truck-indonesia-community/mp-travego-/554327608055792

sekian sekilas info dari saya, terima kasih sudah mampir.

Related Posts by Categories



1 comment :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]