Wednesday, April 16, 2014

My Best Favourite Stand Up Comedy Indonesia (Stand Up Komedi saat ini yang paling bagus lucu menurut Guwe)

Awalnya ane emang jarang nonton stand up comedi Indonesia, karena emang jarang nonton TV dan menurut gw ya emang kurang suka sama aja stylenya, gitu gitu aja. Padahal SUC di Indonesia itu udah bertahun-tahun lho. Ceritanya kemaren liat Dodit di Stand Up Comedy Indonesia Kompas yang nongol di Popular Youtube in Indonesia, akhirnya tertarik juga buat ngeklik, setelah diliat, emang keren pembawaannya, stylenya lain daripada yang lain, diliat-liat lagi pas dia audisi, juga keren, dari situ saya berpendapat Doditlah juaranya, eit tapi pendapat saya berubah ketika liat dodit pas SUCI 4 SHOW 6 dengan tema Pemilu, terus terang kurang sreg, mungkin karena udah liat stylenya dulu kali ya. Dari Dodit ini rasa penasaran saya berlanjut, hasil pencarian saya ternyata bukan cuman dodit yang menurut gw unik.


Nah, berikut ini list Stand Up Comedi Indonesia yang menurut gw punya style tersendiri, Mungkin gak menang SUCI atau audisi macem-macem lainnya ga apa apa, karena menurut gw mereka ini udah jadi pemenang. Istilah kerennya The Real Stand Up Comedi Ala Gw, Ini cuman pendapat pribadi ya, bersifat subjektif. Bisa saja ada yang pendapatnya sama atau ada yang pendapatnya ga sama. Dan hal ini bukanlah mutlak lho ya, maksudnya karena tidak setiap episode orang yang sama harus bisa lucu terus, kadang memang harus serius untuk memabakan sesuatu hal yang serius. dan tidak semua hal itu bisa dijadikan lelucon, yang saya cantumkan disini memang tidak setiap penampilan bisa saya suka, tapi secara keseluruhan saya menyukainya, silahkan lihat sendiri :


Cak Lontong (Lis Hartono)
Dzawin (Dzawin Nur Ikram)
Dodit (Dodit Mulyanto)
Sule (Entis Sutisna)
Hifdzi (Hifdzi Khoir)
Coki (Nama Asli belum tau)
David (Nama Asli belum tau)
Mudy Taylor (Dhimas Mudiarto Ramelan Soetarto)
Beny (Nama Asli belum tau)
Pulung Siswantara
Fajar Ramadhan
Bintang Bete

siapa lagi ya? kalau tidak percaya silahkan search penampilan mereka di Youtube

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]