Saturday, April 28, 2012

Keren tapi rapuh


Beberapa hari yang lalu saya pergi ke Jogja melalui jalur Jatinom, jalur ini adalah jalur yang paling dekat menuju Jogjakarta. Sebenarnya ada jalur lain tetapi lebih jauh yaitu lewat jalur bus Kartasura. Ternyata jalur yang saya lewati tidak seperti dulu, sekarang kondisinya rusak, aspal berlubang tergerus air hujan, dan dibeberapa titik sedang dilakukan pengecoran, mau tak mau motor dipaksa lewat jalan yang rusak itu. namun setelah lewat jalan rata, motor oleng ke kiri dan kanan, dikira bocor ternyata tidak, saya simpulkan pelek racing saya bermasalah.

Menyebalkan memang bila motor yang kita tunggangi rewel, hal ini bukan tanpa sebab karena erat kaitannya dengan responsibilitas yang ujung ujungnya tentu keselamatan. Pelek racing lebih mudah bengkong daripada pelek jari tapi pelek racing atau Casting Wheel (CW) lebih keren.

Related Posts by Categories



1 comment :

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]