Friday, December 2, 2011

Jamila

Entah itu lagu dari mana, perpisahan kali ini memang istimewa, dan setiap perpisahan pada dasarnya memang istimewa, ada yang mengadakan traktir makan di rumah makan, ada yang mengajak traktir di studio karaoke, ada yang mengajak ke pulau antah berantah yang tak berpenghuni sekedar merasakan hidup seperti bocah petualang, namun ujung-ujungnya juga masih bawa alat canggih seabrek.

Sederhana tapi saya yakin akan berkesan buat beliau yang telah pindah meninggalkan tempat ini. Sepasang ikan berukuran paha orang dewasa, dan sepasang udang dibakar di halaman samping rumah, diiringi musik regee dari Papua Nugini berjudul jamila. Lagu yang saya yakin bisa meledak jika muncul di televisi. Download di internet pun tidak ketemu, lagu yang biasa menjadi pelengkap angkot full musik disini.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]