Saturday, November 12, 2011

Iklan Lagu

Hari Sabtu, cuaca cerah, saat saya nonton tv ada iklan baby johnson bath yang baru, dimana saya suka musiknya, ini lagunya siapa judulnya apa, googling belum ketemu juga, bahkan sampai saya nulis blog ini. "The sun is shining, the sky is clear dst" liriknya sama dengan situasi sekarang, yaitu cerah, langit biru. selain Johnson saya juga lagi mencari lagu iklan axis yang ada tulisan "Internet untuk rakyat", mungkin ada yang tau?

Akhirnya setelah menggogling sampailah saya di forum musik kaskus disini, disana langsung ketemu judul lagunya axis yang saya cari, tapi belum menjawab judul lagunya johnson. Lagu iklan Axis "Internet untuk rakyat" adalah Dillon Francis & Diplo feat. Maluca - Que Que (Alvaro Remix). saya cari yang remix ga ketemu eh malah ketemu yang biasa, terasa kurang bertenaga, dan beda jauh. terus cari lagi ketemu seperti yang disebutkan lah setelah didengar kok bukan itu ternyata, apa ada yang tahu? Update judul iklan mizone jalan miring Peter, Bjorn & John - Young Folks

Ternyata buat download lewat modem harus dideketein ke jendela biar sinyal kuat, modal usb conector, ditambah usb hub, modem bisa dipanjangkan buat ditaruh di tempat yang lebih banyak sinyal seperti di jendela. masalahnya ternyata usb hub sering putus sendiri, padahal status modem udah conected!, alhasil modemku seperti dipaksa putus tanpa melalui prosedur yang benar, atau tanpa "safety remove hardware". dan pengalaman saya usb yang sering langsung main cabut tanpa melalui prosedur "safety remove" umurnya pendek. :(
Update 3 Oktober : Judul Lagu Iklan Susu Friso Gold yaitu Incredible Journey, keren juga ni
Update lagi
Iklan Mizone
The Ting Tings - Great DJ,
One Direction - Live While We're Young
Pixie Lott - Boys And Girls
Mika - Love Today
Ingrid Michaelson "Be OK"
Neon Trees - Everybody Talks
Junior Senior - everybody move your feet

Iklan Buavita
Zee Avi - Bitter Heart

Iklan Ponds
Nouvelle Vague - Dance With Me

Panadol Anak
The Token - The Lion Sleeps Tonight

Iklan Bebelac 3
Barry White - You're the First, the Last, My Everything

Gulaku
The Archies Sugar Sugar

Samsung Galaxy
Icona Pop - I Love It (feat. Charli XCX)

Iklan Soffel Anti Nyamuk Terbaru
Carla Bruni - Le Plus Beau du Quartier

Iklan Windows 8
Aegey See Right – Kyu Darta Hai Tu Yaar
Daphne Willis - "Do What You Want"
Lenka – Everythink at Once
Mallu Magalhães - Highly Sensitive

Related Posts by Categories



11 comments :

  1. kk saya juga lagi nyari judul nya.... kira2 apa ya....... yance...

    Ty

    ReplyDelete
  2. Unknown, udah denger juga, tapi kok ga sama bro?

    ReplyDelete
  3. http://www.4shared.com/audio/o5wCc1Ic/TVC_AXIS_Liberation_Dance_-_Jo.htm

    Coba itu sob :D .

    add fb gw ya :)

    ReplyDelete
  4. klo jingle axe mini versi hoola hoop / yoyo ada yg tau ga?

    ReplyDelete
  5. bro nanya dunk....judul lagu iklan axis untuk rakyat yang full version nya apa ya.....????
    thank's.....

    ReplyDelete
  6. iya gan
    ane juga nyari judul tu lagu...
    sunny...sunny
    kira2 bgtu lirikny
    ada yang tau gk??

    ReplyDelete
  7. satu lagi lagu yang saya cari dari iklan yamaha J ternyata judulnya its magic dinyanyikan pilot :)

    ReplyDelete
  8. nah ini saya mencari lagi lagu yang iklan baby johnson clean powder hoho

    ReplyDelete
  9. kalo judul lagunya tata motor yang baru itu apa ya?

    ReplyDelete
  10. ketemu lagi yang iklan windows 8 pasti udah pada tau yang nyanyi Lenka judulnya Everithing at Once

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]