Wednesday, September 14, 2011

Honda Supra X Helm in

Hari ini ada motor baru dari Honda, langsung saja saya pengen berkomentar sedikit tentang motor ini, dimana pada umumnya saya menyukai penambahan bagasi yang lebih besar. Selain itu juga tentang penambahan tangki bensin. Kalau dilihat demikian menurut saya cocok untuk perjalanan jarak jauh, tentu saja ditunjang dengan desain jok yang lebar, karena menurut pengalaman terdahulu desain jok kecil cukup membuat panas jika jalan dalam waktu lama.


Saya sendiri sih masih belum mengetahui pasti benar ga sih jok lebar itu lebih nyaman daripada jok kecil. Karena selama ini motor saya supra x 100 bisa jadi termasuk kecil. Hanya mereka yang pernah menggunakan dua motor dengan jarak jauh yang tahu.

Kemudian soal kemudahan bengkel, ternyata masih menggunakan karburator, cocok buat bengkel manasaja buat servis, karena tidak seribet injeksi. Iya kalau motornya sama-sama baru memang lebih baik pake injeksi, la kalu udah bertahun-tahun, soal perawatan menjadi perhatiann utama.

Soal kecepatan masih menunggu artikel hasil test drivenya, apakah motor ini punya gigi yang tinggi, gampangannya kalo dibawa jarak jauh 100 km dengan kecepatan minimal 100 kmh apakah mesinnya kuat, la ini masih jadi pertimbangan

Kalau soal model, mulai mengurangi lekukan, tapi tetap mengedepankan lancarnya arus angin, hambatan kecil. yah begitulah sedikit ulasan dari saya,

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]