Saturday, August 27, 2011

Lagu Ambon Keren (Menurut Saya)


Ada beberapa lagu Ambon yang menurut saya keren, setelah saya seleksi akhirnya ketemu juga yang menurut saya enak didengar, mereka antara lain judulnya
Transit Passo (Yochen Amos),
Maluku,
Aboina Song (Yopi Latul),
Pigi Jong Deng Dia (Tantowi Yahya),
Hitam Manggustang (Yopi Latul),
7 + 7 Talalu Manise (Naruwe),
Jamilah (Tiger)(kalo ini ga tau darimana)
Sayang Kane
Naruwe - Parlente
The Bakutumbu/Agil Ft. Edeck - Beta Cinta Ale
dsb masih ada beberapa cuman tidak ingat.

Lagu-lagu diatas setidaknya bisa menjadi referensi bagi yang mungkin bosen dengan lagu lagu sekarang, karena menurut saya sih emang sip, ga kalah ama lagu yang lain.

Related Posts by Categories



0 comments :

Post a Comment

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]