Tuesday, August 4, 2009

Mbah Surip Wafat

Inna Lillaahi wa inna ilaihi rojiun...Pagi tadi sekitar pukul 10.30 (Selasa, 4 Agustus 2009) Mbah Surip atau yang memiliki nama asli Urip Ariyanto dikabarkan meninggal dunia. Tentunya berita ini sangat mengejutkan bagi kita apalagi bagi penggemar Mbah Surip, Mengingat saat ini Mbah Surip sedang melejit di dunia musik tanah air. Mbah Surip meninggal dalam usia 60 Tahun.

"Tadi dia meninggal pukul 10.20 WIB. Setelah dicek mengalami gagal jantung," kata perawat UGD RS Dik Pusdikkes, Lettu Sukadi, di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Selasa (4/8/2009).(detik.com)


Mbah Surip memang bukan pendatang baru di dunia musik yang mendadak ngetop begitu saja. Beliau sebenarnya telah lama bergelut dalam dunia musik, hanya saja dulu dianggap kurang disukai oleh industri musik. Tahun 2009 lagu berjudul "Tak Gendong", berhasil melejit di pasar musik nasional. Padahal Lagu yang diciptakan pada akhir tahun 1980 itu pernah ditolak berkali-kali produsen kaset di Indonesia. Salah satu lagunya yang berjudul "Bangun Tidur" juga menjadi populer:

"bangun tidur… tidur lagi bangun lagi tidur lagi, banguuunnn tidur lagi hahahahah, habis bangun terus mandi jangan lupa senam pagi, kalo lupaaa tidur lagiii"

Selamat jalan Mbah Surip, kini engkau tidur untuk selamanya. Terimakasih atas lagu yang telah kau berikan, sEMoga amal ibadahmu diterima disisiNya. Amin

I love u full!

Related Posts by Categories



16 comments :

  1. Turut berduka cita..

    Semoga Amal dan Ibadah Beliau dapat diterima disisiNya..

    Salam AnakBangsa..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/04/wew-dapet-recehan-sambil-maen-facebook-tipuankah-ini/

    ReplyDelete
  2. I LOVE YOU FULL ..HA....HA...HA...

    ReplyDelete
  3. pertanyaannya sudah di jawab di kamus pengetahuan.. makasi udah bertanya,, link sedang dipasang... beberapa menit lagi pasti udah muncul..

    thank's udah berkunjung..

    ReplyDelete
  4. turut berduka cita....
    btw mau tukeran link?

    ReplyDelete
  5. kunjungan balik....


    Bangun lagi tidur lagiiiii banguuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnn tidur lagiii :(


    Salam sayank wae

    ReplyDelete
  6. hmm... ya2... turut berduka cita juga.

    salam kunjunganmnnn

    ReplyDelete
  7. gak nyangka ya..
    baru naik daun, udah wafat.
    Ajal orang tidak ada yang tau kecuali Allah

    ReplyDelete
  8. Hmmm, RIP mbah Surip....
    Cepet banget perginya, padahal br aja tenar...
    Itulah kematian, gak ada yg bisa tebak kapan datang'x...

    ReplyDelete

mohon koreksinya apabila salah (CMIIW), silahkan berkomentar dengan baik, penulis tidak bertanggung jawab atas apa yang anda sampaikan, jadi silahkan anda bertanggung jawab dengan apa yang anda sampaikan, terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat [ baca disclaimer]